Lomba Gerak Jalan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke – 74

Ajang silaturahmi antar sekolah dari SD, SMP, hingga SMA atau sederajad merupakan hal bagus untuk mengenal satu sama lain. Lomba gerak jalan ini diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Pati dalam rangka memperingati Hari Remerdekaan Republik Indonesia ke – 74. Lomba gerak jalan ini diselenggarakan setiap tahun di pusat kota menambah kemeriaan hari kemerdekaan RI. Ini mengingatkan semangat juang para pahlawan ketika berjuang melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan.

Pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Tahun 2019 tingkat Kabupaten berjalan dengan lancar peserta siswa SMK Bakti Utama Pati mampu menyelesaikan rute dari garis start sampai ke garis finis. Dari lomba tersebut siswa SMK Bakti Utama Pati belum mampu meraih prestasi, karena ini pertama kali kita mengikuti ajang lomba gerak jalan. Dengan mengikuti lomba ini harapan kedepan mampu ikut kembali dengan persiapan yang maksimal dengan membawa semangat yang membara.

Kegiatan perlombaan berlangsung aman dan tertib. Perlunya mempersiapkan diri sebelum bertanding agar fisik kuat, percaya diri tinggi dan kemampuan terasah. Dengan pengalaman tahun ini emoga kedepannya mampu meningkatkan kesiapan lebih baik. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengapresiasi kita semua untuk selalu ingat perjuangan para pahlawan merebut kemerdekan. Selanjutnya perlombaan seperti ini akan terus kami ikuti dan melatih perkembangan siswa kearah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kompetensi

kerja sama