Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Bakti Utama Pati Tahun Pelajaran 2019/2020

SMK Bakti Utama Pati di tahun 2019 ini kembali membuka pendaftaran bagi siswa siswi SMP/MTs di Kabupaten Pati dengan program keahlian yang sama yaitu Teknik dan Bisnis Sepeda Motor serta program keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut. Pada tahun ini kami membuka 2 program pendaftaran yaitu PROGRAM BEASISWA YAYASAN dan PROGRAM REGULER.

CCF18032019_00000

111

PROGRAM BEASISWA YAYASAN

Program beasiswa yayasan ini memiliki keuntungan dimana siswa selama bersekolah di SMK Bakti Utama Pati tidak perlu membayar biaya sumbangan pembangunan atau uang gedung. Selain itu Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) bagi siswa yang mendapat program ini mendapatkan potongan khusus dari pihak yayasan sehingga sangat menguntungkan buat siswa yang memilih program tersebut. Program beasiswa ini sangat dibatasi kuotanya maka dari itu calon siswa SMK Bakti Utama Pati berlomba-lomba untuk mendapatkan program tersebut. Segera daftarkan diri kalian calon siswa SMK Bakti Utama untuk kelak menjadi mekanik handal dan atau make-up artis/pengusaha. Impian untuk itu dijemput tidak ditunggu, jadilah persiapkan diri kalian untuk menyongsong masa depan gemilang. SMK BISA!

PROGRAM REGULER

Untuk Program Reguler siswa hanya membayar biaya sumbangan pembangunan selama satu tahun, yaitu di kelas X saja, dan di kelas XI serta XII tidak ada lagi sumbangan pembangunan. Besaran sumbangan pembangunan yaitu Rp. 2.000.000 – Rp. 4.000.000 dan dapat diangsur selama satu tahun.

Asrama Putri

Selain kedua program tersebut, SMK Bakti Utama Pati juga menawarkan program Asrama bagi siswi putri yang jarak tempat tinggal dari SMK Bakti Utama Pati dirasa jauh. Asrama putri dapat dipilih untuk kedua program di atas. Asrama putri yang kami tawarkan memiliki fasilitas:

  • free wifi 24 jam
  • makan 3 kali sehari
  • sistem keamanan 24 jam
  • ruang asrama luas
  • terdapat kegiatan keagamaan

Jangan sia-siakan kesempatan yang masih ada, terutama untuk Program Beasiswa Yayasan, karena kuota terbatas. Selamat bergabung di SMK Bakti Utama Pati.

smk bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kompetensi

kerja sama