Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan I SMK Bakti Utama Pati Tahun Pelajaran 2018/2019

Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan I

Selasa, 30 April 2019 telah dilaksanakan kegiatan pelapasan siswa SMK Bakti Utama Pati angkatan I tahun pelajaran 2018/2019. kegiatan ini merupakan kegiatan pelepasan pertama bagi SMk Bakti Utama Pati mengingat usia SMK yang baru menginjak 4 tahun. kegiatan ini dilaksanakan di aula SMK Bakti Utama Pati dan dihadiri oleh seluruh siswa, guru, orang tua/wali siswa, perwakilan SMP rekanan, perwakilan dari dunia usaha dunia industri (Du/Di), Kepala Desa, dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan Wilayah III Jawa Tengah.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ibu Kepala Sekolah, Ibu Heni Wulan Susanti, SE., M.Si. yang menyampaikan bahwa 90% siswa SMK Bakti Utama Pati telah diterima kerja di bengkel resmi Astra. Bahkan sebelum ijasah keluarpun siswa SMK Bakti Utama Pati sudah mulai magang di bengkel resmi Astra. sedangkan 10% siswa lulusan ada yang melanjutkan pendidikan dan ada pula yang berwirausaha. Selanjutnya sambutan disampaikan oleh perwakilan Yayasan Pratini Soedarsono Pati, Ibu Siti Marfuah, S.S.T., M.Ph. dan Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Jawa Tengah yang menyampaikan bahwa beliau bangga dengan siswa SMK Bakti Utama Pati atas penyelenggaraan kegiatan yang cukup menarik dan meriah serta bangga atas pencapaian siswa kelas XII yang bisa langsung bekerja setelah ujian.

Acara pelepasan ini tidak hanya sekedar acara pelepasan tetapi juga ada kegiatan hiburan yang disuguhkan oleh siswa siswi SMK Bakti Utama Pati, diantaranya tari semarangan, puisi berantai, serta gelar karya jurusan tata kecantikan kulit dan rambut.

Gelar Karya Tata Kecantikan Kulit dan Rambut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kompetensi

kerja sama