SMK Bakti Utama Pati Bekerjasama dengan Ahass On The Street dalam Acara Service Kunjung

Senin, 12 April 2021. Kegiatan service kunjung di desa Gebang, kecamatan Gabus, kabupaten Pati merupakan kegiatan rutinan per bulan sekali yang diadakan oleh SMK Bakti Utama Pati yang kali ini menggandeng Astra Honda Motor Pati 2 bertujuan untuk memudahkan customer/pelanggan yang akan melaksanakan service sepeda motornya.

Kegiatan ini di support oleh lima jurusan SMK Bakti Utama Pati, tadinya dominan ke sevice kunjung yang merupakan sebagai acara jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), selain itu ada potong rambut dan nail art atau menghias kuku yang merupakan kegiatan jurusan Tata Kecantikan Kulit dan Rambut (TKKR), selain itu juga ada penyemprotan desinfektan, bagi-bagi masker dan timbang tensi yang merupakan kegiatan dari jurusan Keperawatan Umum, Care Giver atau Keperawatan Lansia, dan Social Care atau Keperawatan Sosial.

Acara yang diadakan di balai desa Gebang tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa adanya suatu hambatan apapun karena masyarakat setempat dan perangkat desa merasa antusias ikut menyemarakkan kegiatan-kegiatan positif tersebut yang tetap mematuhi protokol kesehatan. Selama kegiatan tersebut perangkat desa ikut andil dalam penyemprotan desinfektan dan bagi-bagi masker dengan titik penyemprotan 3 RT setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kompetensi

kerja sama